Home » » Pemilihan Perfume Vitalis yang Tepat

Pemilihan Perfume Vitalis yang Tepat


Bagi saya berpenampilan menarik dan tetap harum merupakan salah nsatu kewajiban, hal ini dikarenakan jika kita tetap tampil menarik dan berbau wangi maka akan banyak orang yang menyenangi jika kita dekati walaupun itu hanya sekedar bercakap-cakap biasa. Bau perfume vitalis memang sangat penting sekali karena dengan bau perfume yang wangi maka anda juga bisa rileksasi dengan bau wangi tersebut. Maka itu tidak jarang saya menganggarkan biaya tersendiri khusus untuk perfume. Bau perfume yang wangi ini sangat cocok digunakan di berbagai macam acara dan kegiatan.


Perfume-Vitalis

Untuk mendapatkan perfume vitalis yang cocok untuk saya, saya selalu mengunjungi rumah parfume atau tempat penjualan berbagai jenis parfume. Dari situlah saya bisa mendapatkan perfume yang sesuai dengan keinginan dan tentunya juga perfume tersebut memiliki bau harum yang hilangnya lama. Ada beberapa trik dalam pemilihan perfume dari saya yang ebaiknya anda perhatikan sebelum memilih dan membeli sebuah perfume :

1.      Pastikan Original
Anda bisa harus memastikan keaslian dari perfume tersebut, karena saat ini banyak sekali perfume-perfume dengan kemasan yang sama namun isinya tidak seperti aslinya dan harganya jauh lebih murah disbanding dengan harga perfume aslinya.

2.      Pastikan Bau Wanginya Cocok
Anda juga haru memperhatikan serta mencoba terlebih dahulu perfume yang ingin dibeli, pastikan bau harum tersebut sesuai dengan keinginan anda. Jangan sampai anda membeli perfume namun wangi yang muncul tidak sesuai.

3.      Pastikan Tidak Menyebabkan Iritasi di Kulit
Kita sering kali tidak sengaja menyemprotkan perfume di pakaian akan tetapi malah terkena kulit. Hal ini juga perlu diperhatikan, perfume yang memiliki kandungan zat yang biasanya tidak cocok jika terkena kulit. Sehingga tanpa kita menyadari terjadi iritasi di kulit yang sebenarnya itu disebabkan oleh perfume.

4.      Sesuaikan Dengan Dompet Kita
Yang saya maksud disini adalah sesuaikan dengan uang yang ada di dalam dompet kita. Walaupun perfume tersebut memiliki bau harum yang sangat jarang ditemukan, anda juga harus menyesuaikan dengan uang anda.

5.      Sesuaikan Dengan Pengggunaan
Bagi saya menggunakan perfume di satu acara dengan acara lainnya pastinya berbeda-beda, hal ini dikarenakan perfume yang memiliki bau harum harus disesuaikan dengan tempat dimana kita berada. Jika kita berada di luar ruangan anda bisa mencoba menggunakan perfume sporty yang memiliki daya tahan wangi yang cukup lama.

Itulah tadi beberapa tips memilih perfume vitalis dari saya. Disini saya hanya ingin berbagi dalam pemilihan perfume yang baik dan tepat tentunya. Perfume kini juga menjadi salah satu barang mewah yang wajib dimiliki dan digunakan dalam berbagai jenis acara. Sekali lagi, anda juga harus memilih perfume sesuai yang anda harapkan dan sebaiknya juga netral. Netral disini adalah bau yang banyak orang menyukainnya karena kita hidup tidak sendirian.